Gambar Backdrop Acara Referral 2024
19
Jun

Acara Gathering Referral CiruasLand 2024

Setelah sukses menyelenggarakan Acara Gathering Referral pada bulan Oktober Tahun 2023 silam, CiruasLand akan kembali menyelenggarakan Acara Gathering Referral lagi pada bulan Juli 2024, tepatnya pada Tanggal 23 Juni 2024.

Acara Gathering Referral ini bertujuan untuk mengajak penghuni ataupun non-penghuni dari Perumahan CiruasLand untuk mempromosikan unit terbaru dari CiruasLand, yaitu Unit Cluster Skandium yang rencananya akan selesai pembangunannya pada bulan September 2024. Nantinya, partisipan yang datang pada Acara Gathering Referral CiruasLand akan dijanjikan komisi apabila berhasil mengajak Referral-nya untuk membeli rumah di CiruasLand.

“Selain Acara Gathering Referral, tepat sebelum acara dimulai, kami pihak manajemen akan mengadakan aktivitas Zumba terlebih dahulu untuk meramaikan dan membuat semangat para partisipan pada Acara Gathering Referral ini” ucap Direktur Utama dari Perumahan CiruasLand, Bapak Rachmat Gunawan Subrata. Beliau mengharapkan antusiasme penghuni ataupun masyarakat untuk datang dan meramaikan acara ini.

Semua partisipan nantinya akan berpartisipasi dalam permainan dengan hadiah yang cukup menggiurkan. “Sebagai rasa ucapan terima kasih kami selaku pihak manajemen dari CiruasLand, kami akan mengadakan permainan dengan hadiah yang gak main – main. Ada Sepeda Listrik, Televisi, AC Portable, Mesin Cuci, Kompor dan voucher belanja jutaan rupiah” ucap beliau. Selain itu, partisipan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun karena Acara Gathering Referral CiruasLand 2024 ini bersifat gratis atau tidak dipungut biaya apapun.

Manager Marketing dari Perumahan CiruasLand, Bapak Duddy juga menambahkan, “Kita buat gratis dan kasih banyak hadiah, biar penghuni dan Referral kami tuh mau datang dan meramaikan acara ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada mereka”.

Acara Gathering Referral CiruasLand 2024 ini akan diselenggarakan pada Tanggal 23 Juni 2024, di Gedung Marketing Gallery dari CiruasLand dan dimulai pada pukul 07:00 hingga 12:00 siang. Acara Gathering Referral CiruasLand 2024 ini juga akan menyediakan beberapa tennant makanan dan minuman secara gratis bagi para partisipan.